Featured Post

Paket wisata tour pulau pelangi di kepulauan seribu


Pelangi memiliki warna-warni yang indah. Dijadikan sebagai nama salah satu pulau di Kepulauan Seribu membuat pulau pelangi juga memberikan kesan yang indah. Memilih tempat wisata yang sepi dan tenang maka di Kepulauan Seribu adalah jawabannya. Bersama orang terkasih, keluarga, sahabat, atau bahkan rekan kerja juga tepat memilih lokasi menawan di pulau tersebut. Tidak perlu heran, pulau di Kepulauan Seribu sering dijadikan sebagai tempat meeting beberapa perusahaan sekaligus dijadikan moment wisata keluarga.

Tidak jauh dari pulau bernama Pelangi, berdiri juga pulau pramuka yang terkenal dengan terumbu karang yang cantik. Tidak kalah cantik juga Anda menikmati setiap sisi yang ada di pulau seperti Pelangi. Berkunjunglah sebentar ke kota Jakarta. Jika sudah merasa bosan berkeliling Jakarta, lanjutkan menuju pulau menarik di Kepulauan Seribu menggunakan speedboat atau transportasi air yang telah disediakan. Namun alangkah lebih baik Anda sudah memesan tempat terlebih dahulu. Memasuki musim libur maupun tidak, dianjurkan jauh-jauh hari untuk melakukan pemesanan agar tidak kecewa sampai tujuan. Sebab untuk menutup kemungkinan Anda sudah tiba di lokasi namun tempat menginap sudah penuh.

Tempat Menginap Pulau Pelangi

Bungalow adalah tempat menginap di pulau pelangi. Ada tiga jenis bungalow yang disediakan untuk menginap para wisatawan. Anda dapat memilih bungalow sesuai keinginan dan jumlah orang yang Anda ajak berwisata di Kepulauan Seribu tersebut. Semua jenis memiliki sisi kenyamanan untuk menginap. Sehingga Anda tidak akan merasakan kekurangan apapun saat beristirahat setelah lelah menikmati suasana di luar. Terlebih suasana hijau begitu lekat di setiap bungalow pulau tersebut.

Tampak dari luar memang sederhana hanya bangunan dari kayu. Begitu masuk ke dalam, Anda akan ingin langsung merebahkan diri ke tempat tidur yang empuk dan nyaman. Sebuah bungalow memiliki fasilitas standar yang memadai. Tempat tidur, kamar mandi, dan kebutuhan yang wisatawan perlukan di dalam bungalow. Bagian dalam bungalow menyajikan kenyamanan dengan suasana yang begitu hangat. Sehingga Anda akan istirahat semalaman dengan tenang tanpa mudah terbangun karena berisik dari luar, gerah dari dalam, dan gangguan yang tidak diinginkan.

Keliling Pulau Pelangi

Jika di pulau pramuka Anda ingin menyelam sudah disediakan perlengkapan. Begitu juga dengan di pulau seperti Pelangi. Menggunakan transportasi speedboat maka Anda akan dapat mengelilingi sekitar pulau. Menikmati keindahan Kepulauan Seribu melalui speedboat tidak terasa biasa. Bahkan pacuan adrenalin dari diri Anda akan terasa. Siapa sangka wisata di Kepulauan Seribu seperti Pelangi mampu menggunakan speedboat untuk menuju satu pulau ke pulau yang lain.

Bahkan untuk berkeliling hanya di pulau seperti Pelangi saja Anda cukup berjalan kaki. Jarak bungalow dengan pantai tidak jauh. Hanya beberapa meter saja dan Anda sudah bertemu dengan keindahan pantai di Kepulauan Seribu. Bersama-sama orang terkasih menikmati kenyamanan keindahan pulau dengan nama Pelangi mampu menghipnotis Anda selama berwisata. Seakan lupa dengan beban yang begitu berat di kehidupan sehari-hari. Saat berwisata menjadi hilang sejenak.

Mengapa harus ragu memilih Kepulauan Seribu untuk tempat wisata. Ada pulau pramuka yang menyajikan pesona alam yang berkaitan dengan bawah laut. Begitu juga dengan satu pulau seperti pulau pelangi yang memberikan kenyamanan. Kepulauan Seribu adalah contoh tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Sehingga Anda harus termasuk salah satu orang yang sudah diberi kesempatan menikmati setiap pesona di Indonesia.

0 Response to "Paket wisata tour pulau pelangi di kepulauan seribu"