Featured Post

Paket wisata tour pulau pramuka di kepulauan seribu


Mendengar nama dari pulau satu ini terbilang unik. Memang menjadi nama yang berbeda di antara beberapa nama pulau yang ada di Indonesia. Termasuk salah satu pulau wisata, pulau pramuka adalah salah satu pesona alam yang eksotik di wilayah Kepulauan Seribu. Memilih pulau satu ini sebagai tempat wisata dijamin tidak akan mengecewakan Anda. Apalagi bagi Anda yang hobi menyelam maka ada satu kesempatan yang menarik mata. Pesona terumbu karang adalah wisata bawah laut di pulau seribu. Salah satu daya tarik para wisatawan yang bertandang ke pulau Jawa.

Daya tarik pulau sudah terlihat dari bibir pantai. Apa yang Anda lihat adalah pasir putih yang begitu bersih. Kotoran seperti daun, bungkus makanan, dan yang lain, hampir dapat dikatakan nol. Warna pantai yang biru kehijauan membuat tenang bagi Anda yang berwisata ke pulau yang menampilkan keindahan alam. Berkunjung ke satu pulau Anda juga dapat mengunjungi pulau yang lain seperti pulau tidung. Sehingga Anda dapat berwisata tidak hanya satu pulau saja melainkan satu sampai tiga pulau yang berdekatan.

Pesona Terumbu Karang Pulau Pramuka

Dapat dipastikan bahwa mata Anda akan langsung terhipnotis ketika menyelam ke dalam laut. Pesona terumbu karang sangat menakjubkan mulai dari tumbuhan laut sampai hewan laut. Banyak aneka ikan-ikan warna-warni yang membuat Anda terbuai dengan sisik-sisik ikan yang indah. Mengambil wisata menyelam di pulau pramuka dapat Anda lakukan dengan menyewa perlengkapan menyelam yang sudah disediakan di pulau tersebut. Namun bagi Anda yang tidak dapat berenang, tetap akan menikmati pesona dari atas berupa pohon-pohon, pasir, air pantai yang begitu menyejukkan jiwa.

Anda dapat memegang beberapa hewan penyu dari atas laut tanpa harus menyelam. Salah satu pesona lain yang ada adalah penyu sisik. Terdapat tempat untuk menangkar penyu sisik di pulau bernama pramuka tersebut. Dan jika Anda beruntung maka akan menyaksikan pelepasan hewan laut penyu sisik dilepas ke laut bebas. Karena memang sudah masuk waktu atau sudah masuk usia penyu sisik dewasa. Di pulau seribu akan banyak pesona terumbu karang dan pesona fauna yang tidak biasa di tempat lain.

Wisata Olahraga Air Pulau Pramuka

Sambil menyelam minum air adalah peribahasa saat Anda berwisata ke pulau bernama pramuka. Sama seperti wisata pulau tidung, Anda juga akan dapat melakukan wisata olahraga air. Anda yang hobi snorkeling maka di pulau tersebut ada. Hobi diving sudah jelas disajikan untuk menarik para wisatawan yang hobi melakukan olahraga air di pulau dengan kebersihan yang luar biasa. Ingin merasakan percikan air yang berwarna segar namun takut snorkeling maupun diving, banana boat sudah tersedia untuk Anda sewa.

Anda cukup datang ke tempat sewa perlengkapan wisata olahraga air. Maka petugas akan memberikan perlengkapan yang memadai untuk Anda pakai. Persiapan budget juga harus Anda sisihkan untuk menyewa berwisata olahraga air di pulau seperti pramuka. Bahkan Anda tidak akan dilepas begitu saja saat hendak melakukan olahraga air. Pendampingan sementara oleh petugas akan selalu dilakukan demi keamanan dan keselamatan bersama. Sehingga Anda akan merasa lebih tenang saat melakukan berbagai jenis wisata olahraga air yang disediakan.

Mencoba berwisata sekali ke pulau pramuka maka akan ingin kembali lagi merasakan pesona alam termasuk terumbu karang yang ada. Mengunjungi pulau seribu dan pulau tidung juga siap menanti Anda. Satu buah pulau Anda tuju, tiga pulau dapat Anda rengkuh sekaligus.

0 Response to "Paket wisata tour pulau pramuka di kepulauan seribu"