Featured Post

Pilihan Paket Pulau Tidung yang nyaman


Pulau Tidung merupakan salah satu pulau wisata yang terletak di kawasan Kepulauan Seribu. Tidak jauh dari ibukota Jakarta. Sangat tepat bagi Anda yang tinggal di Jakarta untuk memilih paket pulau tidung sebagai tempat wisata. Dari Muara Angke, Anda menggunakan sarana kapal ferry atau speedboat untuk menuju ke pulau Tidung. Perjalanan yang akan Anda tempuh menuju ke pulau Tidung tidak lebih dari dua jam. Bahkan walaupun butuh waktu lebih dari setengah jam, Anda dijamin tidak akan bosan. Selama perjalanan menuju pulau Tidung, Anda akan disuguhkan pesona alam air dan udara yang segar.

Berkunjung ke pulau Tidung, Anda dapat melanjutkan perjalanan wisata menuju pulau pari. Pulau yang lekat dengan budidaya hasil laut seperti rumput laut. Tidak ketinggalan suguhan eksotik berupa tempat makan terapung yang ada di pulau ayer. Setelah puas berwisata ke pulau Tidung, lanjutkan menuju beberapa pulau yang memiliki jarak berdekatan dan dapat ditempuh dengan kapal ferry maupun speedboat.

Pilihan Paket Pulau Tidung

Merencanakan maupun pergi berwisata ke pulau Tidung kurang seru jika hanya seorang diri. Memilih paket pulau tidung semakin murah jika Anda semakin banyak mengajak orang untuk berwisata. Dua orang maka Anda akan memperoleh harga paket sekitar enam sampai tujuh ratus rupiah. Kisaran sepuluh orang maka Anda akan memperoleh harga sekitar tiga ratus sampai empat ratus ribu rupiah. Semakin banyak bahkan berencana mengajak keluarga besar sekitar lima puluh orang maka harga dua ratus lima puluh sampai tiga ratus rupiah akan Anda peroleh.

Minimal lama menginap dan berwisata di pulau Tidung antara dua hari satu malam atau empat hari tiga malam. Tergantung pilihan paket yang Anda inginkan dan tempat agen yang ada. Semakin terasa mengesankan ketika Anda memilih paket wisata tiga hari agar lebih puas dibanding hanya dua hari saja. Namun jika Anda berencana akan melanjutkan ke wisata ke pulau ayer maka dua hari juga tidak masalah.

Fasilitas Paket Pulau Tidung

Setiap pilihan paket wisata yang Anda pilih secara umum akan memperoleh fasilitas yang sama. Berkaitan dengan tempat penginapan maka dari Muara Angke Anda tidak lagi harus membayar sarana kapal ferry atau speedboat. Penginapan di pulau Tidung pun sudah termasuk menggunakan Air Conditioner. Fasilitas makan tiga kali sehari sudah termasuk dalam paket wisata. Anda yang sering merasa haus maka tersedia air mineral gratis. Bahkan di waktu malam ingin pesta bebakaran seperti barbeque, siap melayani Anda tanpa harus membayar biaya wisata tambahan. Suasana wisata yang hangat akan tercipta di pulau Tidung.

Guide pulau Tidung telah disipakan seperti pada pulau pari. Anda tidak perlu cemas jika ingin berkeliling pulau tanpa khawatir tersesat. Di sore hari, Anda dapat lebih menikmati suasana sekitar penginapan dengan mengayuh sepeda berkeliling. Hingga menuju ke jembatan yang paling terkenal di pulau Tidung, apalagi kalau bukan Jembatan Cinta. Penasaran dengan keseruan snorkeling maka termasuk dalam biaya paket wisata. Dengan asuransi jiwa selama Anda menginap dan berwisata di pulau Tidung.

Tunggu apalagi untuk menikmati paket pulau tidung idaman bersama orang-orang terdekat. Biaya wisata yang pas dengan kantong. Penginapan yang selalu siap sedia dengan fasilitas yang memadai. Bahkan dapat melanjutkan wisata ke pulau pari sampai pulau yang lain. Termasuk berwisata keluarga menuju pulau berikutnya yaitu, pulau ayer.

0 Response to "Pilihan Paket Pulau Tidung yang nyaman"