Featured Post

Berwisata di Pulau Tidung yang Murah harganya


Siapa bilang wisata berlibur ke tempat yang menyenangkan dan mengesankan harus mengeluarkan banyak uang. Wisata pulau tidung murah misalnya, anda bisa mendapatkan pengalaman liburan yang mengesankan tanpa harus pergi jauh jauh ke ujung Indonesia yang terpencil. Wisata Pulau Tidung murah tersedia untuk anda yang ingin memiliki pengalaman liburan ke tempat yang mengesankan, dengan pemandangan yang eksotis serta berbagai fasilitas permainan laut lain dan kegiatan eksplorasi berbagai biota di laut seperti snorkeling atau diving.

Lokasi Pulau Tidung

Pulau Tidung terletak di kawasan Pulau Seribu yang berada di perairan dekat Jakarta. Kawasan pulau seribu merupakan kawasan kepulauan yang terdiri dari banyak pulau sebanyak kurang lebih 128 pulau kecil. Beberapa di antara pulau pulau tersebut bahkan ada yang belum berpenghuni, sehingga anda bisa menikmati keindahan pulau tersebut hanya untuk anda sendiri. Untuk mencapai Pulau Tidung, anda bisa berangkat dari pelabuhan Marina Ancol atau pun dari pelabuhan Muara Angke. Untuk perjalanan dari pelabuhan Muara Angke, anda akan membutuhkan waktu selama perjalanan kurang lebih dua setengah jam. Sedangkan untuk perjalanan dari pelabuhan Marina Ancol satu jam saja. Perjalanan cukup menyenangkan dengan pemandangan laut yang menyegarkan dan tentunya jauh dari keramaian kota dan pengap serta polusi udara yang banyak mengganggu di ibu kota.

Apa saja di Pulau Tidung?

Pulau Tidung memiliki pantai pantai yang menarik dan masih asri. Anda akan bisa melihat berbagai kekayaan alam laut dengan jelas karena air lautnya yang begitu bersih dan jernih jauh dari zat polusi yang dapat merusak alam. Di daerah perairan di sekitar Pulau Tidung ini, anda juga bisa mengunjungi pulau pulau yang terletak di dekat dari Pulau Tidung dengan menyewa kapal seperti misalnya Pulau Pari dan juga pulau pantara.

Setiap pulau memiliki keunikan keindahan pemandangan alam yang berbeda beda namun tetap akan membuat anda terkesan dan merasa sangat senang di setiap titik wisata dari pulau pulau tersebut. Di Pulau Tidung, hal yang dapat anda lakukan dan tidak boleh anda lewatkan untuk dilakukan adalah mengeksplorasi berbagai kekayaan dan keindahan alam yang ada di dalam laut Pulau Tidung. Kegiatan seperti snorkeling atau diving adalah kegiatan yang pas untuk dilakukan di perairan di sekitar Pulau Tidung.

Anda akan dapat melihat betapa indah berbagai kekayaan alam yang ada di sekitar Pulau Tidung ini, seperti misalnya terumbu karang yang memiliki beragam aneka warna, ikan ikan kecil maupun besar yang berenang di antara terumbu karang, biota lain yang tidak kalah cantik yang hidup di ekosistem laut dari Pulau Tidung serta keindahan laut itu sendiri yang begitu bersih dan jernih sehingga sinar matahari akan dapat dengan mudah masuk menguak keindahan laut untuk anda nikmati. Selain laut yang indah, anda juga bisa menikmati rangkaian hutan bakau yang tubuh di beberapa sisi pantai. Suasana hijau yang sejuk akan menyegarkan pikiran anda yang biasa penuh penat dengan berbagai kesibukan di ibu kota.

Paket Pulau Tidung murah

Untuk anda yang tidak ingin repot dalam merencanakan liburan anda di Pulau Tidung, anda bisa memakai jasa wisata yang menawarkan paket Pulau Tidung murah. Beragam paket tersedia untuk dipilih bergantung dengan jenis kebutuhan anda, seperti misalnya paket rombongan, paket untuk sedikit orang, dan juga bergantung dari lama anda akan berlibur di Pulau Tidung tersebut.

0 Response to "Berwisata di Pulau Tidung yang Murah harganya"