Featured Post

Eksotisme Pulau Harapan di Kepulauan Seribu yang indah


Bagi para wisatawan, pulau Tidung dan Bidadari sepertinya sudah tak asing lagi untuk mereka. Tetapi, bagaimanakah dengan pulau harapan kepulauan seribu? Walaupun pulau ini belum sepopuler dengan pulau lainnya, tetapi pulai ini memiliki keindahan alam yang luar biasa. Mengunjungi pulau harapan tidak akan membuat para wisatawan menyesal karena berbagai hal. Menikmati Bawah Laut Pulau Harapan Para wisatawan yang menyukai wisata bahari dan tantangan, berkunjung ke pulau harapan merupakan keputusan yang sangat tepat.

Pulau ini memiliki panorama yang indah dan menakjubkan serta pantai berpasir putih yang membuat berdecak kagum. Para wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut dari pulau harapan. Keindahan bawah laut tersebut sangat menakjubkan dan indah yang mana menjanjikan berbagai pengalaman menyenangkan dan mengasyikkan. Pulau Harapan ini terletak di kawasan wisata Kepulauan Seribu. Jika wisatawan mengunjungi pulau Harapan, jangan lupa untuk menikmati keindahan pulau pramuka yang letaknya tak jauh dari pulau tersebut.

Melakukan Snorkeling dan Hopping Harapan Island

Menjelajahi pulau harapan amat menyenangkan dengan berbagai keindahan alam yang menakjubkan. Di pulau tersebut, para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan mengasyikkan seperti snorkeling dan hopping island. Kegiatan snorkeling memang selalu menawarkan kepuasan tingkat tinggi kepada para wisatawan. Para wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan luar biasa dan indah dari bawah laut pulau Harapan.

Keindahan alam bawah laut pulau Harapan sangat terkenal karena terawat dan terjaga dengan baik. Tanpa melakukan snorkeling, berwisata ke pulau harapan terasa hambar dan mengecewakan karena keindahan alam bawah laut pulau Harapan itu. Terlebih lagi, jarak tempat atau lokasi snorkeling juga tidak terlalu jauh hanya sekitar 30 menit saja.

Sementara itu, kegiatan hopping island merupakan aktivitas wisata dengan mengunjungi beberapa pulau di sekitar pulau Harapan. Jarak antara satu pulau dengan pulau lainnya tidak terlalu jauh sehingga memungkinkan untuk melakukan aktivitas hopping island. Dengan kegiatan tersebut, para wisatawan bisa menikmati berbagai keindahan dari pulau yang berbeda sekaligus. Selain itu, wisatawan juga bisa melihat tempat penangkaran penyu di pulau Kelapa apabila melakukan aktivitas hopping island. Pulau Kelapa dan Harapan terhubung dengan sebuah jembatan beton sehingga dengan mudahnya mencapai pusat penangkaran penyu tersebut. Tinggal sebentar di pulau Harapan akan sangat berguna untuk mengendorkan urat tubuh dan menenangkan pikiran dari berbagai aktivitas padat.

Menikmati Wisata Kuliner Penduduk Lokal

Mengunjungi pulau Harapan di pulau seribu resort ini tak hanya bisa melakukan berbagai aktivitas bahari. Tetapi, para wisatawan dapat menikmati lezatnya sajian dan wisata kuliner khas dari pulau tersebut. Penduduk lokal akan menjajakan berbagai sajian nikmat dan lezat di pinggir jalan dan pantai yang dapat dinikmati para wisatawan saat sedang berkunjung ke pulau harapan. Selain wisata kuliner yang lezat, biaya transportasi dan akomodasi ke pulau harapan relatif terjangkau. Hal ini membuat para wisatawan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Selain itu, para wisatawan bisa melakukan wisata ke pulau harapan setiap saat dengan kerabat dan teman. Akses transportasi dimulai dari Dermaga Muara Angke dengan menumpang kapal penumpang yang setiap saat ada di dermaga tersebut. Perjalanan dari dermaga Muara Angke ke pulau harapan menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam. Tetapi, lama perjalanan tersebut akan terbayar saat menginjakkan kaki di pulau Harapan. Selain itu, para wisatawan bisa menginap di homestay atau resort yang tersedia di pulau harapan. Fasilitas di pulau tersebut cukup lengkap sehingga membuat para wisatawan semakin nyaman berlibur di pulau harapan.

0 Response to "Eksotisme Pulau Harapan di Kepulauan Seribu yang indah"