Featured Post

Paket wisata tour pulau pantara di kepulauan seribu


Orang Indonesia pastilah tidak asing dengan sebutan Pulau Seribu. Daerah Pulau Seribu ini merupakan gugusan kepulauan yang terdiri dari sekitar 128 pulau kecil yang terletak di kawasan perairan Jakarta. Wisata Pulau Seribu memiliki beragam kekayaan tujuan wisata yang sangat menarik dan tidak boleh untuk dilewatkan. Seperti diantaranya adalah wisata pulau pari, Pulau Tidung, pulau pantara dan masih banyak lagi. Nuansa alam yang begitu asri dan indah dengan laut yang begitu jernih dan bersih serta ekosistem alam yang masih terjaga dengan baik menawarkan kenyamanan dalam berwisata dan memberikan pengalaman yang sangat menarik dan mengesankan ketika anda berwisata di kawasan pulau pulau seribu tersebut.

Sekilas tentang Pulau Pantara

Pulau Pantara secara umum terbagi dalam dua kawasan pulau, antara lain adalah Pulau Pantara barat yang memiliki 34 cottage serta daerah Pulau Pantara timur yang memiliki jumlah cottage lebih banyak yaitu 56 buah. Air laut yang begitu bening dan jernih merupakan daya tarik utama dari Pulau Pantara. Belum lagi ditambah dengan pulau karang yang begitu mengesankan. Nuansa alam yang indah ditambah dengan berbagai fasilitas permainan dan tempat peristirahatan dengan kualitas kenyamanan kelas atas akan memberikan anda pengalaman berlibur yang tidak terlupakan.

Fasilitas Pulau Pantara

Ketika anda berlibur, akan lebih menyenangkan dan lebih nyaman ketika anda tidak perlu mempersiapkan perlengkapan apa pun untuk berlibur. Jika anda termasuk orang yang tidak mau repot saat akan mempersiapkan berbagai hal untuk berlibur, Pulau Pantara adalah salah satu pilihan yang tepat untuk anda. Pulau Pantara menyediakan berbagai fasilitas baik untuk tempat peristirahatan seperti cottage dan juga berbagai peralatan untuk menikmati keindahan laut. Anda bisa menyewa berbagai peralatan untuk snorkeling atau diving. Anda juga bisa bermain main dengan banana boat, jet ski, wind surfing atau juga perahu kano yang juga tersedia di Pulau Pantara. Fasilitas menginap dan tempat peristirahatan di Pulau Pantara disediakan oleh Pantara Island Resort.

Fasilitas tersebut termasuk di antaranya adalah cottage, kolam renang, bar, diskotik, meeting room dan berbagai fasilitas hiburan yang lain. Selain itu, di Pulau Pantara anda juga bisa menikmati berbagai ragam kuliner baik selera Indonesia maupun mancanegara yang tersaji di restoran yang terdapat di Pulau Pantara resort seperti di antaranya restoran tradisional Indonesia, restoran oriental, restoran bergaya barat dan juga restoran ala jepang.

Bagaimana menuju Pulau Pantara?

Untuk menuju Pulau Pantara, anda bisa menyebrang dari pelabuhan pantai Marina Ancol. Perjalanan hingga sampai di Pulau Pantara akan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Cukup dekat untuk mendapatkan pemandangan yang begitu indah dan asri jika dibandingkan dengan penatnya Jakarta. Seketika sampai di Pulau Pantara, anda akan disuguhi dengan keindahan laut yang sangat mengesankan dengan air yang begitu jernih dan bersih sehingga anda akan dengan mudah melihat berbagai kekayaan laut yang ada di dalamnya seperti ikan dan biota laut lainnya.

Untuk jadwal pemberangkatan kapal dari pelabuhan Marina Ancol ke Pulau Pantara, setiap harinya biasa berangkat pada pukul 08.30 pagi. Sedangkan apabila anda ingin kembali dari Pulau Pantara ke pelabuhan Marina Ancol setiap harinya disediakan kapal pada pukul 13.30 siang. Pastikan agar setiap kali anda berniat untuk pergi ke Pulau Pantara atau pulang kembali ke Jakarta agar datang ke pelabuhan tepat waktu sehingga tidak tertinggal kapal yang ingin anda naiki.

0 Response to "Paket wisata tour pulau pantara di kepulauan seribu"