Featured Post

MENIKMATI Travel Pulau Tidung Dan Pulau Pari Yang Memikat


Pulau Tidung adalah kawasan wisata di Kepulauan Seribu yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Pulau ini mendapat julukan sebagai surganya pecinta alam. Oleh karenanya kawasan wisata ini tidak pernah sepi dari wisatawan lokal bahkan wisatawan asing. Pulau ini sangat terkenal dengan adanya jembatan cinta yang menjadi penghubung antara daerah Tidung Kecil dan Tidung Kecil. Saat ini banyak sekali travel pulau tidung sehingga memudahkan wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan pesona lautnya. Biaya perjalanan wisata ke pulau ini relatif terjangkau, sehingga wisatawan tidak membutuhkan biaya besar untuk menikmati suasana alam yang memikat.

Bersantai di atas jembatan cinta

Pulau Tidung dihuni oleh penduduk lokal, sehingga terdapat berbagai fasilitas publik, termasuk penginapan dan rumah makan yang menunjang liburan di pulau ini. Keindahan alam yang ditawarkan adalah pantai yang cantik dan memikat dihiasi hamparan pasir putih dan air yang sangat jernih. Sehingga setiap wisatawan akan tergoda untuk segera berenang dan menyelam untuk menikmati kesegaran air lautnya dan melihat keindahan alam bawah lautnya. Pulau memikat ini memiliki kontur tanah yang datar, sehingga sangat cocok dan menyenangkan dijadikan arena bermain voli pantai, berenang dan berjemur di bawah terik mentari.

Keindahan pantai di Pulau Tidung tidak kalah dengan pantai-pantai di kawasan Bali. Bahkan pantai di Pulau Tidung terlihat lebih bersih dan menarik. Selain itu kawasan pantai ini lebih sepi dari pengunjung, sehingga wisatawan lebih leluasa menikmati eksotisme pantai tanpa suara bising. wisata pulau tidung juga menawarkan daya tarik lainnya berupa jembatan cinta. Jembatan yang terbuat dari bahan kayu ini menjulur sangat panjang dan bisa dilalui dengan berjalan kaki.

Memandangi keindahan laut dari atas jembatan cinta ini menjanjikan pengalaman yang seru dan berkesan. Terutama bila wisatawan berkunjung di sore hati atau pagi hari. Kondisi air laut yang jernih membuat wisatawan bisa melihat ikan yang berenang di dalamnya. Menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta di atas jembatan cinta sambil menikmati sunrise dan sunset adalah pengalaman yang takkan terlupakan. Jangan lupa membawa kamera terbaik agar bisa mengabadikan momen spesial di Pulau Tidung ini.

Suasana laut yang tentram dan hening membuat kepenatan lepas dari tubuh. Wisatawan bisa memakai sepeda sewaan untuk berkeliling pantai. Jangan lewatkan pula menikmati kelezatan makanan hasil laut penduduk setempat dengan citarasa yang unik dan mantap. Wisatawan tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena harga berbagai menu yang ditawarkan relatif terjangkau.

Menikmati keindahan bawah laut Pulau Pari

Tidak hanya pesona Pulau Tidung yang mempesona banyak wisatawan, tapi keindahan Pulau Pari juga membuat banyak wisatawan mengunjungi salah satu objek wisata di kawasan Kepulauan Seribu ini. Perjalanan wisatawan juga semakin mudah dan menyenangkan berkat adanya paket pulau pari yang ditawarkan oleh berbagai agen perjalanan wisata. Pulau Pari juga menyuguhkan panorama alam pantai dan bawah laut yang sangat memikat. Anda bisa melakukan snorkeling dengan aman karena gelombang laut di kawasan ini terbilang tidak tinggi.

Jangan lewatkan pula untuk bermalam di kawasan Pulau Pari, sehingga wisatawan bisa menikmati keindahan matahari terbit dan matahari tenggelam. Berbagai homestay yang disediakan penduduk lokal akan menunjang liburan para wisatawan. Apalagi fasilitas yang diberikan di dalam homestay terbilang sangat memadai, sehingga wisatawan sangat nyaman dan betah berada di dalamnya. Wisatawan juga bisa menikmati berbagai sajian menu khas pulau ini yang sebagian besar adalah masakan olahan hasil laut.

0 Response to "MENIKMATI Travel Pulau Tidung Dan Pulau Pari Yang Memikat"